Temu Nasional Alumni SMK Negeri 2 Pangkep, Polsek Bungoro Amankan Giat Jalan Sehat

    Temu Nasional Alumni SMK Negeri 2 Pangkep,  Polsek Bungoro Amankan Giat Jalan Sehat
    Temu Nasional Alumni SMK Negeri 2 Pangkep, Polsek Bungoro Amankan Giat Jalan Sehat

    PANGKEP - Polsek Bungoro aktif dalam mengamankan acara Jalan Sehat dalam rangka Temu Nasional Alumni SMK Negeri 2 Pangkep yang berlangsung di Lapangan Andi Mustari, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. Acara ini dihadiri oleh sekitar 200 peserta yang dilepas oleh Bupati Pangkep H. Muh. Yusran Lalogau S.Pi, M.Si.

    Dalam giat tersebut, personil Polsek Bungoro telah menempati titik-titik pengamanan yang dilalui oleh peserta. Rute yang dilalui mencakup sejumlah jalur penting, dimulai dari Lapangan Andi Mustari Bungoro, melewati Jalan Poros Pare-Makassar, Kompleks BTN Samalewa, Jalan Poros Tonasa II Malewang, dan berakhir kembali di Lapangan Andi Mustari Bungoro.

    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bungoro, Kompol Nico Ericson Tainhold, S.I.K. Selain jalan santai, rangkaian acara juga meliputi peletakan batu pertama pembangunan Masjid SMKN 2 oleh Bupati Pangkep, musyawarah Alumni, hiburan musik band, dan pengundian doorprize untuk peserta jalan sehat.

    Turut hadir dalam acara tersebut adalah Bupati Pangkep H. Muh. Yusran Lalogau S.Pi, M.Si, Camat Bungoro Andi Waris SE, Kepala Kelurahan Samalewa Muh. Tawaf, Danramil Bungoro Mayor Inf. Muh. Tahir, Kepala UPTD SMKN 2 Pangkep H. Rusli Wahid S.Pd, M.Si, Ketua IKA SMKN 2 Pangkep Dra. Suraidah SL, para staf dan tenaga pengajar SMKN 2 Pangkep, serta para alumni dari tahun 1982 hingga 2023.

    Kapolsek Bungoro, Kompol Nico Ericson Reinhold, S.I.K, menekankan pentingnya kehadiran Polri dalam acara tersebut untuk memberikan rasa aman kepada peserta jalan santai, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Hal ini juga menunjukkan komitmen Polsek Bungoro dalam mendukung kegiatan sosial dan kebersamaan dalam masyarakat"Ucap Kapolsek Bungoro.

    pangkep sulsel
    HermanDjide

    HermanDjide

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Fajar Pimpin...

    Artikel Berikutnya

    Bangun Kebrsamaan Jaga Katntibmas, Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    KAHMI Sulsel Bakal Gelar Serial FGD, Cari Solusi Komprehensif Atasi Banjir dan Longsor
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Agus Salim Secara Resmi Tutup  Turnamen Sepak Bola Kajati Sulsel Cup I 2024

    Tags